Sabtu, 26 Maret 2011

Menunggu Jawaban

aku akan setia menunggu
jawaban pasti mu...
niat baik mu adalah anugerah
terindah untuk ku

percayalah....
jika niat tulus mu hanya karena ALLAH
semua pasti mudah atas Izin NYA

kebahagiaan mu
kebahagiaan ku juga
seiring berjalannya waktu
kau pasti bisa mengerti aku

semoga kau dan aku
tercipta tuk saling melengkapi
mengumpulkan
tetes - tetes CINTA ILAHI
menjadi Telaga Hikmah.

aku yakin
pilihan mu terbaik untuk mu
pilihan mu restu orang tua mu
keputusan mu ada ditangan mu

jangan ragu,
jangan bimbang
tuk berikan jawaban

apapun keputusan mu
smg itu terbaik tuk mu
aku tunggu jawaban baik mu...

semoga kau slalu bahagia
dengan Cinta Kasih
dan Cahaya Ilahi.....

5 komentar:

  1. Ehm.. dalem nih Mba.. ^_^ Insya Allah jalan & ketetapan yang terbaik dari Allah SWT untuk qta smua.. Amin

    BalasHapus
  2. INI JAWABANNYA

    Waktu telah berjalan…
    Kadang kita beriring bersama
    Ku t’lah slalu memberi jawaban
    Tapi kau tak pernah memperhatikan
    Bahwa kita tak harus selalu bersatu

    Akhirnya….
    Kaupun mendapat jawaban
    Ada faktor lain yang juga menentukan
    Qodar kita tak selalu sesuai dengan keinginan
    Terkadang jawaban memang menyakitkan
    Tapi…. hati harus tetap ihklas menerima

    Selalu berdo’a kepada ilahi Robbi
    Semoga di kehidupanmu selanjutnya
    Kau mendapat yang lebih baik dariku
    Dan kau mendapat cinta kasih darinya
    Selalu setia bersamanya
    Dan selalu membahagiakannya
    Sampai ujung usiamu.

    ^-^

    BalasHapus
  3. sebuah jawaban....
    kadang tidak sesuai harapan
    kadang memang menyakitkan
    disanalah letak kekuatan

    sedih dan bahagia
    itulah kehidupan
    namun hati sesuai ketetapan
    sabar dan ikhlas diutamakan

    apapun hasil dr jawaban
    itulah sebuah keputusan
    terbaik yang harus disampaikan

    trima kasih atas jawaban
    aku ikhlas trm keputusan
    namun masih ada harapan

    keyakinan hati dan perasaan
    akan membawakan kebahagiaan
    kehidupan yang akan datang

    energi positif ku
    aku ikhlas
    aku sabar
    aku bahagia
    aku kuat
    aku tegar
    aku penuh daya
    aku penuh semangat
    yang akan membawa ku
    ke semesta yang indah

    BalasHapus
  4. wew.. dapet copas dimana nie.. we kek ekk

    BalasHapus

Bagi temen2 yang sudah baca artikel ini, diharapkan bisa meninggalkan komentarnya yaa. semoga kedepan saya bisa jadi lebih baik membagi setiap pengalaman.

terima kasih
Regard' Rosa Putri